Ryeowook Super Junior Sudah mempersiapkan "His Abs" Sebelum Super Show 4


Pada saat konferensi pers Super Show 4, sang leader Leeteuk menyatakan kesiapan mereka untuk konser tahunan tersebut. Teukppa bilang mereka mempunyai talenta masing-masing dan mereka akan bernyanyi solo, dimulai dari member yang mempunyai suara seksi n sweet banget gitu dh plus tingkahnya yang aneh, bisa tebak siapa..??? yapz, Yesung oppa.
Leeteuk   : " Yesung, dengan suara seksi dan manismu itu, lagu apa yang ingin kau nyanyikan..??"
Yesung    :" Karena ini merupakan World Tour, aku mempersiapkan untuk menyanyikan music pop dengan  bhsa.inggris.saya memilih lagu dengan kata'' yg mudah. (easy listening x y mksud'y oppa) saya akan menyanyikan lagu KISS ME"
Shindong : "aku siap untuk tarian Suffle Dance, ada juga faktor baru, jadi tolong tunggu kelanjutannya."
Leeteuk   : "Nah, point dari semua itu adalah... ada yang berubah dari salah satu member kita dalam konser ini.(Teukppa mulai memberi aba'') 1...2...3 ......"

Leeteuk mulai berhitung, ngasih aba'' pada member yg lain untuk nunjuk salah satu member yang merubah penampilan/image nya yang akan ditampilkan di Super Show 4 itu. semua member pada tengak-tengok kanan kiri sebelum hitungan ke-3 dan dengan kompak semua member suju nunjuk Ryeowook yang duduk di depan Leeteuk. Wokkie yang gk ngeh kebingungan, dia gk nunjuk siapa'-siapa karena dy gk tw qlo temen-temennya mau nunjuk dia semua.
(kompak bener ya BoyBand ini... ^^)

All member says : "dia adalah wokkie..." sambil nunjuk ke arah wokkie.. ckckckck *_^
Ryeowook says : sambil senyum-senyum malu " saya ingin menunjukkan SIX PACK saya pada fans, jadi saya bekerja keras satu bulan untuk itu" ujarnya sambil cengengesan. "saya juga akan berpenampilan berbeda. setelah saya menyelesaikan penampilan solo, saya akan berubah menjadi Gollum (makhluk yg ad di film The Lord of the Rings as Smeagol). saya pikir sebagai profesional saya harus berani berperan/berpenampilan dari dua hal yang berlawanan, jadi saya pilih Gollum. semoga banyak yang menyukainya."

 ini dia peformance Ryeowook yang cool bgd dengan suaranya Nyanyiin lagu Maroon 5 "Move Like Jagger", ditambah gayanya yang berubah n nunjukin "His Abs" owh my goooshh it is so Hot...



setelah tampil memukau para ELF wookie langsung berubah jadi Gollum, bukannya serem qo malah jd cute banget ya c wookie.. ^^

 Move Like Jagger... cool banget kan gayanya....

Langsung berubah jadi Gollum (Smeagol)












Semoga suka cingu..... *_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar