We Got Married is Cancelled


Well.. bagi penikmat Variety show korea pasti tau banget acara We Got Married (WGM), yang menayangkan acara tentang pasangan artis dalam waktu yang cukup lama, dan Season 3 ini yang kita tahu Leeteuk ikut serta dalam WGM yang di pasangkan dengan aktris Kang Sora yang bermain dalam Film Layar Lebar "Sunny" dan Drama Korea "Dream High 2", tak hanya Leeteuk sang Leader yang ikut acara ini, sebelumnya Kangin pun telah mengikuti acara ini dengan aktris Lee Yonji, dalam acara Leeteuk KangSora atau TeukSo ini Kyuhyun dan Sungmin [KyuMin], Eunhyuk dan Donghae [EunHae] juga ikut berpartisipasi.


Nah di episode 16 terpilih lah pasangan seperti gambar di atas, Donghae with Son Eunseo, Eunhyuk with Lee Sena, Sungmin with Shin Soyul dan My Hubby Kyuhyun aku relain selingkuh sama Lee yeonjoo.
di episode 20 pasangan pertama Donghae dan Eunseo Melakukan Double date dengan pasangan Leeteuk Kang sora.  setelah lama menunggu acara WGM karena pemogokkan tenaga kerja Stasiun tv MBC, untuk episode 22 tidak akan tayang pasalnya Acara ini akan berhenti tayang dan akan di gantikan dengan acara MUsic & Lyric.

mendengar berita ini, Leeteuk menyatakan kekecewaannya di akun pribadi twitternya 
"No, no this can’t be~ we only saw each other a few times…”
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar